Search
  • Foodizz CorCom Team

SAH!! ANGKATAN PERTAMA SEKOLAH BISNIS KULINER SIAP MENDULANG PROFIT


Bandung, 18 Desember 2021– Sah!! Angkatan pertama siswa Sekolah Bisnis Kuliner (SBK) offline telah berhasil menempuh program selama 6 bulan, dan siap menangguk keuntungan dari bisnis kuliner yang telah dirintis dan dijalankan. Rangkaian pembelajaran 6 bulan dengan kurikulum terpadu, dan dilengkapi dengan mentoring ini, ditutup dengan sesi presentasi proposal bisnis dari masing-masing siswa di depan para calon investor, dimana ada investor yang telah menunjukkan ketertarikan untuk berinvestasi di beberapa bisnis milik siswa angkatan pertama SBK offline. Adapun peserta angkatan pertama SBK offline kali ini berasal dari berbagai kota, seperti: Tarakan, Jogjakarta, Sidoarjo, Bogor, Jakarta, dan Bandung, yang juga memiliki beberapa tipe bisnis yang di inisiasi dan dijalankan, antara lain: berbisnis dengan pengembangan outlet, Cloud Kitchen, dan juga pengembangan melalui marketplace.


Program pembelajaran intensif yg diresmikan oleh Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini, akan kembali membuka pendaftaran untuk kelas offline & online. Dimana kelas:

Rangkaian kegiatan di tanggal 18 Desember 2021 ini pada akhirnya ditutup dengan kegiatan berfoto bersama, berikut beberapa pesan dan kesan dari teman-teman siswa yang telah mengikuti program Sekolah Bisnis Kuliner Offline Angkatan pertama:


"Selama ikut SBK ini, saya sebagai fresh graduate, ilmu nya banyak banget, dan bukan ilmu yang bisa didapat secara gratis seperti di video youtube dan lain-lain, karena ini kita langsung belajar dari praktisi nya langsung, praktisi yang sudah pernah sukses, dan sudah pernah gagal, jadi kita engga belajar sukses nya aja, tapi kita juga belajar gagal nya, karena apa, sukses nya juga gimana" ujar Antoni Tanoko, salah satu siswa SBK Offline


"Kesannya sangat luar biasa, banyak ilmu yang sebelum nya saya belum tahu, terus usaha (nya) harus diapain, nah kami tuh banyak dituntun, kami harus ngelakuin ini, operasional nya harus begini, marketing nya harus seperti ini, jadi kita punya gambaran, kalo misal nya di awal-awal dulu kan pasti kita bingung mau mulai dari mana. (Setelah) saya mengikuti SBK ini, saya menjadi tau langkah ke depan nya saya harus apa" pungkas Fakhira Nur Amalina, siswa SBK Offline


Tentang Sekolah Bisnis Kuliner

Sekolah Bisnis Kuliner dapat diikuti secara online maupun offline selama 6 bulan yang terdiri dari 4 bulan program kelas dan 2 bulan mentoring yang dilakukan secara intensif, sehingga tidak hanya peserta di area Bandung dan sekitarnya yang dapat mengikuti, namun dari berbagai wilayah di Indonesia dapat mengikuti Sekolah Bisnis Kuliner ini secara online. Foodizz juga telah memberikan beasiswa dengan total senilai Rp 100.000.000 bagi para calon pelaku bisnis yang ingin mengikuti Sekolah Bisnis Kuliner. Pemberian beasiswa juga bisa diberikan dari beberapa donatur, baik dari lembaga, maupun dari personal yang mendukung edukasi untuk kemajuan pebisnis kuliner. Dalam program ini, peserta akan mendapatkan pembelajaran dengan kurikulum terintegrasi bersama praktisi ahli, mentoring program, akses ekosistem bisnis kuliner Foodizz, E-learning yang dapat dipelajari secara berulang dan E-certificate kelulusan. “Kami berharap, dengan adanya Sekolah Bisnis Kuliner dapat membantu terwujudnya visi dan misi Foodizz yaitu terciptanya 5,000,000 lapangan pekerjaan melalui 1,000,000 calon dan pelaku bisnis kuliner dan membantu para mengembangkan usaha kuliner lokal menjadi tingkat nasional dan global” tutup Rex Marindo selaku CEO Foodizz. Informasi lengkap mengenai Sekolah Bisnis Kuliner by Foodizz bisa diakses melalui www.sekolahbisnis.com


Rex Marindo selaku CEO Foodizz mengatakan “Selama perjalanan saya dengan teman-teman Foodizz, kami melihat ada jarak yang cukup jauh sehingga menyebabkan terjadinya kegagalan bisnis kuliner karena kurangnya ilmu pengetahuan yang komprehensif dan menyeluruh. Oleh karena itu, Foodizz hadir untuk memberikan edukasi dan mempersempit jarak dengan meluncurkan program edukasi terbaru yaitu Sekolah Bisnis Kuliner. Program ini nantinya memungkinkan para peserta dapat memperoleh akses di ekosistem bisnis kuliner seperti ilmu bisnis secara teori, koneksi partnership, investor, vendor, teknologi dan perizinan pemerintah yang tentunya dengan pendampingan dari para advisor yang telah ahli di bidangnya.


Download Press Release disini:

Press Release - SAH!! ANGKATAN PERTAMA SEKOLAH BISNIS KULINER SIAP MENDULANG PROFIT
.pdf
Download PDF • 298KB

Simak beberapa kesan dan pesan dari siswa Sekolah Bisnis Kuliner by Foodizz (Offline) Angkatan pertama pada video berikut ini:


8 views0 comments