Search
  • Foodizz CorCom Team

BONGKAR RAHASIA NAIKIN SALES PAKAI DESIGN, FOODIZZ INSPIRASI LEBIH DARI 400 ORANG



Bandung, 16 Agustus 2021 – Sebagai satu-satunya perusahaan di bidang teknologi edukasi yang berfokus pada pendidikan bisnis kuliner di Indonesia, Foodizz selalu berupaya utuk menghadirkan berbagai informasi dan edukasi yang terkini mengenai perkembangan dunia kuliner, salah satu nya disampaikan melalui acara rutin Foodizz Kopdar 13, dengan tema “Tambah Traffic, Naikin Sales Pakai Design”. Dalam kesempatan ini juga menghadirkan beberapa praktisi dan pengusaha yang memiliki pengalaman di bidang nya masing-masing seperti: Ryan Gondokusumo (CEO Sribu.com & Sribulancer.com), Stanley Winaryo Ng (Pricipal Architect Satu Arsitek), dan Ferry Setiawan (Owner Kakkk, Ayam Geprek!!!). Kopdar kali ini menjawab permasalahan serta solusi bagaimana desain dapat memunculkan awereness, mendatangkan traffic, hingga sejauh mana desain dapat mendongkrak sales. Dalam langkah awal, perusahaan harus terlebih dahulu merumuskan brand Identity sebaik mungkin, bussiness owner perlu mengetahui vision, value, positioning dan bussiness directionnya akan dibawa kemana, agar mudah dalam mendapatkan brand associaton melalui desain yang akan dibangun nantinya, lalu jika semuanya sudah mantap lakukan branding secara konsisten. Hal ini sejalan dengan pendapat Stanley Winaryo Ng yg pada kesempatan kopdar kali ini mengatakan: “Design is important thing”


Foodizz Kopdar (Online) kali ini membahas beberapa topik seperti

  • Penting nya merumuskan dan menentukan brand identity sebelum mendesain

  • Perlu nya visualisasi packaging yang mengikuti perkembangan jaman

  • Trik desain outlet yang bisa mengikuti perkembangan jaman


Acara Foodizz (Online) Kopdar 13 yang dihadiri oleh lebih dari 400 peserta ini (168 peserta di platform zoom, dan 281 peserta di platform Youtube), ditutup dengan closing statement dari ketiga speaker:

  • Ryan : “Poin yang paling penting bagi foodpreneur adalah Mindset, Passionate untuk melakukan hal tersebut dan commitment. “

  • Ferry : “Selama manusia punya lambung, bisnis F&B tidak akan mati. The product and service it’s help.”

  • Stanley : “Banyaknya F&B yang gagal bisa terjadi karena ikut-ikutan hal yang sedang hype bukan passion. F&B yang sukses berarti dia riset pasar bukan hal ikuta-ikutan dan merupakan passion.”

Acara ini bisa disaksikan di Foodizz Youtube Channel



Download Press Release disini:


[Press Release] - BONGKAR RAHASIA NAIKIN SALES PAKAI DESIGN, FOODIZZ INSPIRASI LEBIH DARI
.
Download • 313KB

5 views0 comments